Top Ad unit 728 × 90

Best

Belajar programming susah ndak sih

kursus komputer solo


Di tahun 2010 saya kuliah di jurusan sistem informasi yang mana lulusannya diharapkan dapat membangun, merancang sebuah app , sebuah sistem yang menghasilkan sebuah informasi dan juga Informasinya itu didapat dari kumpulan data yang ada. Data diolah lalu menghasilkan sebuah informasi. 

Namun kenyataannya setelah saya lulus saya belum bisa membuat hal itu, karena tidak tertarik. Dunia multimedia lebih menarik bagi saya, sehingga saya jadii fokus ke design, video, animasi dan sedikit visual efek. 

Lalu sekarang saya merasa sudah mentok dan dunia video tidak terlalu menantang lagi karena hidup harus terus belajar saya kembali lagi belajar tentang programming tentang dunia app. dan ternyata saya bisa kok mempelajarinya 

Kenyataan ini membuat saya berfikir kembali ternyata belajar sesuatu hal itu ndak ada yang susah tergantung motivasi yang melatar belakangi alasan kenapa kita belajar adalah hal yang utama. jika memang suka dan pengen banget apapun keterbatasannya jadi lebih mudah dilalui. 

Tentu bukan hal yang mudah, tapi walaupun sulit tetap dijalani dan dipelajari karena memang alasannya adalah SUKA 

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.