Top Ad unit 728 × 90

Best

Mencari rekan kerja untuk berkembang

 

Kursus komputer solo
Ada hadis yang mengungkapkan bahwa jika kita dekat dengan pedagang minyak wangi yaaa kita ikutan wangi, dan memang seberpengaruh itu. Jika ada anak orang kaya yaa pasti dia lebih berkemungkinan untuk menjadi kaya. karena lingkungan itu memberikan pengaruh besar dalam diri kita . Nah begitu juga dengan dunia kerja. dunia kerja penting sekali karena dalam 9 jam sehari kita ktemu orang itu terus sehingga sedikit banyak rekan kerja mempengaruhi perkembangan kita baik secara fisik dan rohani. 

Saya punya rekan yang sering sekali mengeluh, hal ini ternyata dalam 3 tahun mempengaruhi saya, saya jadi sering kurang menikmati perjalanan kerjaan saya. banyak hal yang saya sesali dan kurang disyukuri. energi-energi negatif ini terus menggerogoti tubuh saya selama 3 tahun. karena tiap kita makan bersama saat istirahat kerja.. aduh isinya cuman keluhan keluhan dan keluhan. 

Karena tidak ada hal baik yang bisa saya ambil pelan tapi pasti saya mulai menghindari beliau, bukan berarti saya tidak berteman dengan beliau namun ini semua demi kebaikan saya sendiri. Hal itu ternyata berdampak positif, saya mulai menikmati hidup dan terus maju ke arah yang positif, Saya banyak mencoba hal baru dan tidak terlallu menyalahkan keadaan

Hal menyenangkan terjadi dimulai ketika memilih milih teman dalam hal ini rekan kerja untuk saya. 

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.